UKM Thifan Pokhan Tsufuk Lanah Universitas Indonesia

Wolverine / Tsufuk

Wolverine / Tsufuk
Meskipun namanya Wolverine, Wolverine tidak berhubungan dengan serigala. Para wolverine sangat pintar seperti serigala, tetapi ia jauh lebih pandai daripada serigala. Wolverine lebih berhubungan dengan musang, mereka dikenal sangat pemalu dan seperti kebanyakan musang wolverine hampir tidak terlihat. Ada orang yang telah menghabiskan tahun di alam liar Alaska dan pernah melihatnya. Meskipun Anda mungkin tidak melihat mereka, Anda dapat mencium mereka karena seperti kebanyakan musang serigala memiliki kelenjar yang sering digunakan untuk menandai wilayah. Meskipun mereka memiliki sifat pemalu, mereka yang telah melihat wolverine membuktikan feistiness mereka. Para wolverine juga sangat sengit, tak kenal takut dan protektif itu masih muda. Para wolverine mewarisi kembali kuat dan kaki musang.

Para wolverine selalu bergerak dan selalu mencoba cara-cara yang berbeda untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Kadang-kadang untuk melakukan itu ia menggunakan batu atau badan sebagai baji, ia mungkin menggunakan kepalanya untuk mendongkrak kendala, jika ia tidak dapat mendorong halangan, ia akan benar-benar berdiri di atas kepala untuk melihat apakah yang akan pindah kendala. Karena karyanya dan etika makan, saya menganggap dia salah satu hewan paling akal di Arktik.

Karakteristik dan Fitur Fisik Wolverine
Identifikasi:
Panjang : 3-4 KakiBerat: £ 30-40
Warna: Coklat

Membedakan Karakteristik: Dua garis-garis pucat itu kembali turun.

Pembiakan: Sekali setahun.
Habitat:

Kisaran: Daratan Kutub Utara Rusia, Alaska, Kanada, dan Greenland.
Diet: Carrion (hewan mati)

Apakah pantas wolverine namanya?

Nama wolverine berarti rakus. Para wolverine tidak makan lebih dari yang dia butuhkan. Jika ia membunuh karibu atau beruang dia akan semprot dengan musk dan menguburnya. Kemudian ia akan kembali dan menyelesaikannya.
Apakah cepat wolverine?

Ini memiliki dua kecepatan wolverine, cepat dan berhenti. Jika wolverine tidak "berlari" itu di halte lengkap. Oleh karena itu untuk menangkap mangsa, yang wolverine harus penyergapan, menerkam atau menemukan hewan yang lebih lambat.
Mengapa serigala pergi dengan kecepatan mereka?

Pergi secepat mungkin membantu wolverine tetap di atas salju. Hal ini HARUS dilakukan atau tidak dapat menutupi jarak yang harus untuk menemukan makanan.
Apa wolverine lakukan jika ia lebih lambat dari mangsanya?

Untuk menyerang mangsanya, Wolverine akan naik ke puncak batu atau tunggul tinggi, maka ketika rusa dari beberapa media lain untuk hewan besar datang sepanjang wolverine akan melompat tepat pada hewan malang kembali, melanggar atau pemotongan organ vital.
Mengapa kaki besar membantu untuk wolverine?

Serigala berbulu kaki besar bertindak sebagai sepatu salju di musim dingin memungkinkan Wolverine untuk terikat bersama di atas salju dan karibu mengejar, hewan besar rusa atau lainnya. Mangsa knalpot itu sendiri di mana sebagai serigala bisa bergerak cepat.
Apakah wolverine memiliki cacat?

Para wolverine memiliki penglihatan yang buruk, lambat, dan canggung. Penglihatan serigala buruk dan lambatnya memerlukan itu untuk berburu dengan cara ketik penyergapan, dan kecanggungan tidak membantu apapun baik.
Seberapa besar wilayah seekor serigala itu?

Wilayah wolverine bisa diam besar, kadang mencapai 200 mil persegi. Ini akan meninggalkan aroma itu di bukit dan di atas batu berkata kepada serigala lainnya "mundur, ini adalah tempat saya!"
Bagaimana orang Arktik manfaat dari wolverine?

Meskipun penduduk asli Alaska jangan biarkan bagian manapun dari serigala pergi ke limbah, mereka hadiah bulu lembut yang hangat agar tetap hangat di suhu bawah nol. Bulu ini digunakan dalam pembuatan ruff untuk parka (lapisan pembukaan wajah pada kap). Wolverine bulu memiliki rating daya tahan dari 100 yang berarti rambut itu tidak patah sehingga berlangsung selama bertahun-tahun. Hal ini digunakan di sekitar wajah karena tidak akan membentuk es di atasnya.

Sumber : http://library.thinkquest.org/3500/Wolverine.html
Tag : Foto
1 Komentar untuk "Wolverine / Tsufuk"

Bahasanya terjemahan robot banget

Back To Top